Selamat Datang di Various Blog Info

Rabu, 04 Mei 2011

Pernikahan Termahal

Yeah… ini ada hiburan ringan tentang pernikahan… mungkin pada setuju kalo pernikahan adalah hari yang paling penting dari satu kehidupan, hari ketika anda bertemu pasangan sehidup semati anda cieee…. Sehari penuh dengan sukacita bukan hanya untuk anda tetapi untuk kedua keluarga, teman dan sahabat. Yang modal besar pengennya di pestain besar-besaran sekalian biar cepet balik modal wekekeke… yg modal cekak cukup syukuran dirumah… Berikut ini saya sajikan pernikahan termahal yang pernah terjadi di muka bumi silahkan dinikmati sambil makan cemilan dan secangkir teh/kopi… :D
Amit Bhatia and Vanisha Mittal
Amit Bhatia dan Vanisha, anak perempuan dari salah satu orang terkaya di dunia Laxmi Mitta. Ini merupakan pernikahan termahal dan mewah saat ini. Pesta ini diperkirakan menghabiskan £ 30 juta. Berlangsung di Perancis dan dihadiri 1000 tamu pribadi berbagai belahan dunia. Istana Versailles disewa khusus untuk pernikahan yang berlangsung tujuh hari.
Wayne Rooney and Colleen McLaughlin

Armada jet pribadi pasangan dari 64 tamu ke Portofino, Puri abad ke-16 yang menghadap Italian Riviera. Pernikahan memakan biaya sekitar £ 5 juta.
Liza Minnelli and David Gest
Selebritis pemenang Oscar Liza Minnelli dengan Produser David Gest. Perkiraan biaya dari pernikahan adalah sekitar $ 3,5 juta.
Paul McCartney and Heather Mills
Paul McCartney dan Heather Mills menikah pada 11 Jun 2002 di Istana Leslie di Irlandia. Total biaya pernikahan ini diperkirakan sekitar $ 3 juta.
Elizabeth Hurley and Arun Nayar

Liz Hurley dan Arun Nayar menikah di Sudeley Castle di dekat London. Dengan tamu termasuk Elton John, Kate Moss dan Hugh Grant mantan pacarnya. Perkiraan biaya dari pernikahan adalah $ 2,5 juta.
Tom Cruise and Katie Holmes

Tom Cruise dan Katie Holmes menikah di Odescalchi Castle di Italia. Perkiraan biaya dari pernikahan adalah $ 2 juta.
Elizabeth Taylor and Larry Fortensky

Elizabeth Taylor & Larry Fortensky menikah pada 6 Oktober, 1991 Ranch-nya MJ California. Perkiraan biaya dari pernikahan adalah sekitar $ 2 juta.
Christina Aguilera and Jordan Bratman

Christina Aguilera dan Jordan Bratman. Perkiraan biaya dari pernikahan adalah sekitar $ 2 juta.
Catherine Zeta-Jones and Michael Douglas

Pernikahan berlangsung di Plaza Hotel New York yang menghabiskan biaya sekitar £ 1,5 juta.
Donald Trump and Melania Knauss
Raja Real-estate Trump menikahi model Melania Knauss, dalam sebuah Upacara di Palm Beach. Perkiraan biaya lebih dari £ 1juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites